Sabtu, 29 Mei 2010

Bab 3

Hari ini aku terbangun dengan agak merasa pusing. Kepalaku terasa agak berat. Aku merasa lemas. Mungkin karena kecapekan kemaren. Aku rasanya ingin terus berada di tempat tidurku. Masalahnya hari ini ada kuis fisika. Aku harus masuk sekolah. Dengan agak terpaksa aku bangun dari tempat tidurku.

Setelah bersiap-siap, klakson jemputanku berbunyi. Aku pun berpamitan dan masuk ke mobil jemputan.  "Udah belajar buat kuis fisika Cher? Eh mukamu kok pucat sih?" tanya Vita begitu aku masuk ke jemputan.
"Udah kok. Mmm gapapa kok," aku mencoba tersenyum.

Saat sampai di sekolah aku melihat beberapa anak berkerumun. Ada apa sih? Ah udahlah aku ga peduli. Aku menaruh tasku di sebelah tas sahabatku Lace. Tiba-tiba Fanie menghampiriku.
" Eh Cher gosipmu sama Rizky udah menyebar loh. Cie," kata Fanie dengan muka sumringah.
" Apa sih Fan? Aku udah bilang aku ga mau ada gosip gituan! Udahlah aku lagi cape!!" Kataku dengan setengah membentak. Fanie tampak terkejut. Ia terdiam sejenak. Aku sendiri cukup kaget mendengar kata kata yang keluar dari mulutku.
" Iya. Eh mukamu kenapa pucat Cher? Kamu sakit?" Akhirnya uaranya kembali keluar.
" Gak kok . Gapapa,"
" Oh yaudah." Katanya . Setelah itu ia berjalan pergi ke luar kelas.Pelajaran pertama yaitu pkn.
"STAND UP, GREETING," kataku dengan agak kurang bersemangat. Ah...rasanya mengantuk sekali waktu mendengarkan penjelasan Ms.Rine hari ini.
Pelajaran kedua adalah fisika. Kuis pun dimulai. Aku mengerjakannya dengan kurang bersemangat walaupun aku bisa. Tidak seperti biasanya aku mengerjakannya dengan waktu yg cukup lama. Saat bel tanda pelajaran berakhir berbunyi aku baru selesai. "Kamu kenapa Cher hari ini? Kok ga semangat gitu?" Tanya Lace saat istirahat pertama.
"Gapapa kok" kataku sambil berusaha tersenyum. Hari ini aku males ke Perpustakaan karena edang cape. Akhirnya aku hanya mengobrol dengan beberapa teman. Saat bel masuk berbunyi ,Rizky  menghampiriku
" Eh Cher, nanti istirahat ke 2 ke bisa ke perpus?"
"Mmm ya udah deh," kataku walau sedikit terpaksa . Ada apa ya? Kok Rizky tiba tiba rajin ke perpus? Dan anehnya kenapa aku menuruti kemauannya ?  Ah udahlah ga usah terlalu dipikirkan. Pelajaran biologi pun dimulai . Aku segera mengumpulkan klipingku pada Ms. Ely begitu juga anak anak yang lain. Setelah itu pelajaran Agama. Rasa mengantuk begitu menguasaiku, tetapi aku berusaha melawannya. Akhirnya bel istirahat ke dua berbunyi. Ah iya aku ingat Rizky mengajakku ke perpus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar