Rabu, 13 Juni 2012

H-E-L-L-O

Okay, akhirnya setelah 2 tahun lebih gak pulang ke kampung halaman , karena melakukan pengembaraan ke berbagai tempat, gue akhirnya mutusin buat singgah bentar sampe semua masalah selesai.  Nah, pas gue balik ke sini, ternyata udah pada kacau balau , ancur to the max. Gue pun melakukan renovasi yang cukup gede serta berencana membangun rumah baru dan itu memakan biaya yang ga sedikit. Nah, mudah mudahan kampung halaman gue makin bagus dan para warga setempat serta orang asing seneng. Amin kalo ada yang pindah kesini. That's all

Translate:

Okay, akhirnya setelah 2 tahun lebih gak nulis disini dan setelah gue melakukan banyak banget blog walking ke berbagai blog, (semoga) gue bakal (bisa) bikin cerita ini selesai. Ini itu blog pertama gue. Setelah gue liat ke post gue yang paling pertama, gue ngerasa cerita gue jelek pake dobel banget. Akhirnya, ceritanya gue edit dan bahkan ada bab yang gue ketik ulang dan tentu saja bakal ada bab yang baru dan itu memakan waktu yang gak terlalu lama tapi gak terlalu cepet juga. Semoga cerita gue bakal jadi lebih bagus lagi , blog gue makin rame dan bikin siapapun yang ngebaca seneng plus members blog ini nambah. That's all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar